CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN KURSUS ONLINE

Bukan rahasia lagi bahwa pasar pelatihan online sangat bagus - dan menjadi lebih besar.

Firma hukum GM Insights mempelajari pembelajaran senilai $ 165 miliar pada tahun 2015. Pada tahun 2023 dapat melebihi $ 240 miliar. Ini adalah panduan lengkap saya untuk membuat dan menjual kursus online ... bahkan jika Anda tidak memiliki ide untuk diam.

Itu panjang. Itu panjang. Berikut yang akan saya ulas...

Pertama, saya akan membahas bagaimana menemukan rasa kemajuan dan memastikannya menguntungkan (bahkan jika Anda bukan "ahli" dalam segala hal). Kemudian saya akan membantu Anda membuat konten kursus Anda (walaupun Anda bukan seorang penulis atau pernah berada di depan kamera).


Akhirnya, saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah rahasia tentang cara mempromosikan dan menjual kursus Anda (bahkan jika Anda tidak tahu tentang pemasaran atau penjualan).

Saya memecahkan proses sementara 9 langkah:
  • Berkomitmen untuk Membuat kursus
  • Pilih ide yang menguntungkan
  • Uji ide Anda
  • Buat Rencana Pelajaran
  • Buat Konten Kursus
  • Dapatkan kursus online Anda
  • Tetapkan harga untuk kursus Anda
  • Tanyakan kepada siswa untuk kursus Anda
  • Mulai kursus Anda

Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan pada setiap tahap. Saya juga menyertakan sumber daya tambahan untuk langkah-langkah yang berbeda, seperti spreadsheet ide kursus ke langkah 2.

Jadi mari kita langsung masuk. Langkah pertama sederhana ...

LANGKAH 1: Berkomitmen untuk membuat kursus

Ingin membuat kursus online?

Anda sudah tahu jawabannya.

Jika tidak, Anda tidak akan membaca ini, bukan?

Benar.

Jadi berkomitmen untuk itu - hari ini.

Lihat…

Kursus online ada di sini. Dan mereka di sini untuk tinggal. $ 240 miliar pada tahun 2023 ... Pertanyaannya adalah siapa yang mengambil semua uang ini?

Sebagian besar pergi ke pencipta kursus.

Tapi bagaimana Anda benar-benar bisa melakukannya dengan kursus online?

Ambil contoh Graham Cochran, yang mengajar produksi musik dan menghasilkan hingga $75K per bulan.

Atau Purna Duggirala yang bahkan pada tahun 2014 menghasilkan biaya satu juta setahun. Bagaimana? 'Atau apa? Excel Pendidikan.

Dan ya, saya juga menjalankan perusahaan kursus tujuh angka penjualan.

Tapi itu bukan kisah sukses yang besar. Itu juga tentang kemenangan kecil ...

Misalnya, Anda dapat dengan mudah membuat kursus dan mendapatkan tambahan $500 atau $1000 per bulan. Apa artinya ini bagi Anda?

Tapi mari kita bersikap realistis.

Ini akan membutuhkan beberapa pekerjaan. Karena tidak ada yang namanya pendapatan "pasif" 100%. Namun, kursus online cukup dekat:

Soalnya, buat kelas sekali saja ...

... tapi Anda dibayar lagi dan lagi. Dengan setiap siswa.

Seringkali, kursus yang dijual selalu sama selama bertahun-tahun. Salah satu program pelatihan yang saya buat pada tahun 2014 dan masih laku sampai sekarang (setelah direvisi pada tahun 2016).

Tetapi…

"Bagaimana jika saya belum pernah mengikuti kursus online sebelumnya?"

Ini adalah kelas pertama saya ... Video berkualitas rendah. Mereka kasar. Dan saya bahkan tampaknya tidak mampu memotong rambut.

Tapi jika…

"Saya bukan ahli! Siapa yang akan membeli kursus saya?"

Jangan khawatir - Anda tidak perlu menjadi ahli. Karena sebagai kursus kreatif Anda memiliki dua pilihan:

Opsi 1: Jadilah ahlinya

Ya, jika Anda sudah memiliki keterampilan atau keahlian, Anda bisa menjadi "ahli" dan berbagi pengetahuan itu.

Katakanlah Anda seorang terapis pijat bersertifikat. Atau Anda memiliki gelar MBA di bidang real estat. Atau Anda adalah juara dunia Batu, Kertas, Gunting.

Dalam hal ini, Anda - mengajarkan apa yang sudah Anda ketahui.

Tapi ada pilihan lain...

Opsi 2: Jadilah pemula yang penasaran

Anda juga bisa menjadi "pemula yang penasaran" dan mengajar sambil belajar. Berikut yang saya maksud...

Pilih topik yang menarik minat Anda. Habiskan satu atau dua akhir pekan dan baca buku 3-penjualan pertama tentang masalah ini.

Dan BUM. Anda sekarang cukup ahli. Ini berarti Anda akan mengenal lebih dari 99% orang yang akan membeli kursus Anda.

Tidak berpikir itu mungkin?

Joseph membantu novelis menulis novel Scrivener mereka. Dan itu adalah sekitar $ 20.000 hingga $ 30.000 per bulan untuk dilakukan.

Biarkan saya ulangi. Hampir $ 1000 sehari dengan menunjukkan cara menggunakan novelis aplikasi untuk menulis.

Aku tahu. Konyol.

Bagus…

Ketika dia memutuskan untuk membuat kursus online di Scrivener, dia berkata:

Saya hanya menggunakannya dengan santai. Saya jelas bukan ahlinya. Saya tidak pernah menulis buku atau apa pun.

Dan itu berlanjut...

Saya membeli semua buku tentang Scrivener dan mempelajari semua yang dapat saya temukan di dalamnya. Saya akan mempelajari fitur tertentu, dan kemudian merekam tutorial tentangnya. Potongan pendek 3-5 menit terutama jadi lebih mudah bagi saya untuk membuatnya, tetapi ternyata menjadi salah satu fitur paling populer.

Singkat cerita, tentukan jalannya untuk mempelajari suatu fitur, merekam video tentang subjek tersebut. Kemudian dia mempelajari fitur lain dan memfilmkan video lain untuk dihormati.

Dia belajar bahwa dia menciptakan, dan dia menjadi sukses besar. Dan itulah mengapa saya menyukai kisah Michael:

Untuk membuat kursus online tentang sesuatu - apa saja - dan merasa seperti "Saya tidak tahu apa-apa tentang apa yang bisa saya ajarkan"

Hanya butuh 5 huruf...

UNTUK MEMPELAJARI

Dan saat Anda belajar mendokumentasikan prosesnya. Dengan cara ini Anda dapat membuat kursus tentang hampir semua hal yang Anda minati.

Ini bisa menjadi keuntungan untuk kursus Anda. Mengapa? Karena guru yang paling tahu belum tentu guru yang terbaik...

"Para ahli ahli" sering menjadi korban kutukan pengetahuan:

Mereka melewatkan informasi penting karena terlalu jelas bagi mereka. Dan apa yang terjadi? Siswa tertinggal.

Itulah sebabnya seorang guru yang hanya selangkah lebih maju dari murid-muridnya terkadang dapat membuat pelajaran yang lebih berharga.

Tak perlu dikatakan, bahwa saya harus selalu jujur ​​tentang pengalaman dan kredensial Anda.

Tapi kebenarannya adalah:

Tidak perlu menjadi ahli di dunia lebih penting untuk mengajar kursus.

Sekarang…

Orang-orang benar-benar membuat kursus tentang setiap topik yang mungkin:

  • Bertanggal
  • Menjadi pemilik
  • Cara menerbangkan drone
  • Lukisan cat air melatih
  • kehidupan spiritual
  • Pelatihan anjing drafting
  • Dan lebih…

Pertanyaannya adalah: Apa yang Anda ajarkan?


Mungkin itu sudah jelas di benaknya. Atau mungkin Anda masih mencari ide.

Jadi mari kita beralih ke langkah penting berikutnya:

Pastikan untuk memilih asumsi ideal bahwa ...

  • Kamu tentang gairah
  • Anda dapat menghasilkan uang dengan mengajar


LANGKAH 2: Pilih ide yang hemat biaya

Mari kita spesifik:

Anda dapat membuat kursus dari sesuatu yang sudah Anda ketahui. Atau Anda dapat membuat kursus adalah mempelajari sesuatu.

Tetapi bagaimana memilih ide tertentu? Dan bagaimana membuat ide Anda menguntungkan? Anda tidak ingin menghabiskan waktu membuat kursus dan kemudian mengetahui bahwa tidak ada yang mau membeli ...

Faktanya, ini adalah kesalahan terbesar yang dilakukan oleh pencipta baru tentu saja.

Mereka membuat kursus tetapi apakah siswa benar-benar ingin belajar tentang topik tertentu yang mereka pilih. Tidak heran mereka berjuang untuk menarik siswa!

Tapi aku sudah menutupi semuanya...

Pelajaran pertama tentang memilih ide yang menguntungkan adalah sebagai berikut:

Jika seseorang telah membuat kursus yang ingin Anda buat, itu adalah kabar baik!

Saya tahu ini berlawanan dengan intuisi tetapi bersabarlah ...

Ketika datang ke konsep kursus online yang belum pernah dilakukan sebelumnya, itu berarti satu hal: mungkin tidak ada yang tertarik untuk membelinya.

Dengan serius.

Anda mungkin berpikir, "tetapi orang yang membeli memang membutuhkan apa yang saya jual," dan mungkin mereka melakukannya. Namun, Internet begitu hebat sehingga jika orang membutuhkan, dan mau membeli, akan ada orang lain yang menjualnya.

Faktanya: jika itu datang dengan ide untuk kursus online, dan Anda tidak dapat menemukan seseorang yang menjual kursus serupa dengan apa yang Anda inginkan dari sebuah penawaran, saya akan menemukan arah baru.

Tentu saja, ada strategi khusus untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat kursus online...

... dan saya akan berbagi lebih dari mereka yang mengikuti Anda. Untuk saat ini, saya ingin Anda tahu ini: Jika ada persaingan, itu hal yang baik.

Dengan itu dikatakan…

Saya memiliki 3 strategi untuk membantu Anda menemukan ide kursus yang menguntungkan:

  1. Buat inventaris tentang hal-hal yang sudah ditanyakan orang atau ingin saran Anda.
  2. Jika Anda seorang pekerja lepas atau sudah menjalankan bisnis jasa: Catatlah hal-hal yang paling sulit dihadapi klien Anda dan ajukan pertanyaan sepanjang waktu. Temukan rasa sakitnya - dan hilangkan. Ini berarti pergi ke dunia nyata dan menemukan masalah yang dimiliki orang. Kemudian Anda dapat membuat kursus online yang memecahkan masalah ini.
  3. Nomor 3 adalah strategi favorit saya karena sampai pada esensi mengapa orang membeli kursus online ...

Jawaban singkatnya adalah:

Orang-orang membeli kursus karena mereka memiliki masalah - dan ingin menyelesaikannya.

Mungkin mereka ingin belajar cara menggunakan perangkat lunak yang rumit. Mereka mungkin tidak cocok dengan jeans favorit Anda dan ingin menurunkan berat badan. Mungkin mereka stres dan kewalahan dan ingin mengendalikan jadwal Anda.

Apapun masalahnya: orang membeli kursus online karena mereka memiliki masalah dalam perjalanan hidup mereka dan mereka ingin menyelesaikannya.

Saya tahu ini mungkin terdengar seperti saya terlalu menyederhanakan, tetapi sesederhana itu. Pikirkan masalah teman, kolega, dan anggota keluarga yang datang kepada Anda ... dengarkan.

Dan kemudian lihat apakah Anda dapat membuat kursus berulang yang membantu orang memecahkan masalah seperti itu.

Terkadang ini adalah masalah akut yang harus segera diselesaikan orang. Misalnya: Bagaimana Anda melatih anak anjing Anda (saya bisa saja menggunakan yang itu ...). Di lain waktu itu adalah masalah yang terus-menerus. Contoh: Bagaimana agar lebih percaya diri.

Anda dapat membuat kursus yang menguntungkan untuk kedua jenis masalah. Tapi yang bisa saya katakan dari pengalaman saya adalah: Semakin spesifik masalah yang harus dipecahkan, semakin mudah menjualnya saja.

Jika Anda berada pada titik di mana Anda memilih sebuah ide, saya memiliki lembar kerja yang berguna untuk memandu Anda melalui langkah-langkahnya. Ini adalah teknik sederhana yang saya gunakan untuk kursus saya sendiri untuk menemukan dan menghilangkan rasa sakit.

Karena itu, pastikan Anda mengambil lembar kerja. Hanya membutuhkan waktu 15 menit. untuk menyelesaikan. Dan Anda berjalan dengan prosedur tertentu, tentu saja ide hemat biaya.

Ide unduh Lembar Kerja Kursus

Sekarang…

Apa yang mengikuti setelah Anda memiliki ide?

LANGKAH 3: Menguji Ide Anda

Untuk menguji apakah ide Anda memiliki potensi, penting untuk tidak hanya bertanya kepada teman dan keluarga ...

Kabar baiknya adalah:

Jika strategi dan lembar kerja yang baru saja Anda bagikan, mungkin ada pasar untuk kursus Anda yang digunakan. Tetapi tetap saja ...

Sebelum menghabiskan banyak waktu untuk membuat kursus, mari pastikan bahwa kita sedang membangun sesuatu yang ingin dibeli orang.

Jadi bagaimana Anda menguji ide Anda?

Ada 2 cara yang baik...

Strategi uji # 1: Membuat email mini-golf gratis

Inilah yang saya maksud: Daripada membuat video, lembar kerja, dan sumber daya tambahan, cukup buat kursus mini, dan kirimkan melalui email.

Anda tidak memerlukan situs web untuk kursus. Tidak ada perangkat lunak atau desain mewah. Hanya kirimkan kursus Anda dalam format email.

Bagian terbaik? Jika Anda melakukan ini, Anda tidak hanya memvalidasi ide Anda, Anda juga sedang membangun daftar email calon siswa untuk kursus berbayar pada saat yang bersamaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang membuat email kursus mini, saya menulis studi kasus salah satu siswa saya, Guillermo, yang melakukan ini dengan sangat sukses.

Anda juga dapat melangkah lebih jauh:

Strategi uji # 2: Pra-Jual kursus Anda

Bagaimana jika kursus Anda bisa terjual sebelum Anda selesai membuatnya?

Nah, Anda bisa ...

Atau Anda dapat membuat halaman penjualan dan meminta orang untuk "mendaftar untuk membeli" ...

... atau Anda dapat menempatkan halaman "segera hadir" yang menjelaskan apa saja. Kirimkan ke audiens Anda atau jalankan beberapa iklan ke halaman penjualan Anda dan lihat apakah Anda dapat menjualnya.

Anda dapat menetapkan tanggal mulai di masa mendatang dan benar-benar menjualnya. Atau Anda dapat membuat dummy "beli sekarang" dan cukup lacak berapa banyak pengguna yang mengkliknya (tidak sempurna, tetapi ini akan memberi Anda gambaran apakah ide Anda berpotensi menjadi sukses besar).

Kedua strategi - tentu saja membuat mini-golf atau email presale - adalah cara mudah untuk menguji ide Anda.

Setelah Anda menguji ide Anda, pertanyaannya adalah:

Bagaimana Anda bisa membuat kursus yang disukai siswa?

Untuk membuat kursus pembunuh, langkah-langkah berikut sangat penting ...

LANGKAH 4: Buat garis besar kursus

Sulit untuk membuat kursus beberapa minggu ketika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya. Ada banyak konten untuk dibuat ... dan Anda ingin konten Anda menjadi yang terbaik!

Itulah mengapa kunci untuk membuat konten kursus mengejutkan untuk memulai dengan garis besar yang jelas.

Dan jika Anda membuat email gratis atau berbayar selama kursus pertama mereka, inilah yang mutlak perlu diingat:

MULAI KECIL.

Lihat…

Ketika orang membuat kursus online, mereka berpikir bahwa mereka perlu membuat sedikit kursus online mendalam yang mencakup semua yang Anda ketahui ...

... tapi itu adalah kesalahan.

Jangan lakukan itu. Membuang buang waktu saja. Apalagi jika Anda baru memulai.

Kursus online pertama saya adalah 3 video kecil dan satu lembar kerja. Namun, semua membantu memulai bisnis saya.

Hanya 3 video pendek dan beberapa lembar kerja.

Dengan serius.

Yang mengatakan, bagaimana Anda memutuskan apa yang akan tercakup dalam setiap pelajaran kursus Anda?

Nah, itulah mengapa mereka membutuhkan skema. Anggap saja sebagai kurikulum mereka. Dan inilah yang saya sarankan Anda lakukan:

Pertama, melihat masalah memecahkan jalannya.

Jadi tanyakan pada diri sendiri ini:

Apa saja langkah-langkah yang perlu diambil orang untuk mencapai tujuan ini?

Dan ini adalah bagaimana kursus dipecah menjadi kelas-kelas individu. Sebagai contoh…

Lihatlah apa yang dilakukan oleh pelatih kencan Francesca Hogi (kursus Zippy menggunakan perangkat lunak yang membuat dan menjual kursus online sebagai permainan anak-anak).

Francesca memiliki godaan kursus mini. Ini hanya lima kelas (ingat: tetap kecil!). Dia memecah topik menjadi kelas-kelas logis, seukuran gigitan.

Pertama, takut didekati menggoda. Kemudian kami berbicara tentang bagaimana mendapatkan perhatian seseorang, lalu bagaimana berbicara dengan mereka, dan seterusnya.

Perhatikan bagaimana setiap pelajaran yang dibawa siswa selangkah lebih dekat ke tujuan akhir kursus?

Itulah tepatnya yang harus Anda lakukan dalam skema Anda.

Setelah memutuskan jalannya dalam pelajaran dengan cara ini, Anda dapat melakukan hal yang sama untuk setiap kelas individu.

Akhirnya, satu hal lagi yang penting untuk menggambarkan kursus:

Tidak mengemas terlalu banyak konten dalam setiap pelajaran. Dengan serius.

Untuk kursus singkat, pelajaran bisa berlangsung 5 hingga 10 menit. Tentunya tidak membuat pelajaran yang lebih dari 20 menit. Jika tidak, siswa sering terputus, bahkan jika penyampaiannya bagus.

Kabar baiknya adalah sekarang setelah tujuan setiap pelajaran diketahui, membuat konten yang sebenarnya menjadi sangat sederhana.

Oleh karena itu, kita akan melihat pembuatan konten secara detail di langkah selanjutnya.

Langkah 5: Buat konten kursus

Sebagian besar kursus online yang diajarkan dikemas dalam format video. Juga, saya selalu menyertakan daun, yang membantu siswa mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari.

Lalu bagaimana cara membuat konten ini?

Nah, pertama yang ingin saya ketahui adalah sebagai berikut:

Kursus online pertamanya tidak akan terlalu bagus, dan itu tidak masalah.

Ini sebabnya ...

Ketika Anda ingin membuat - dan menjual - kursus online, Anda dapat melihat orang lain yang melakukannya dan berpikir, "Wow, desain Anda bagus, begitu pula video mereka. Saya tidak pernah bisa melakukannya!"

Tapi inilah masalahnya:

Anda membandingkan diri Anda dengan tempat kita sekarang. Dan itu adalah sebuah kesalahan. Penting untuk membandingkan di mana Anda sekarang dengan di mana kami berada di awal.

Pencahayaan yang buruk. Tulisan tangan yang buruk. rambut mengerikan...

Tapi 3 video itu menghasilkan pendapatan enam digit. Mengapa? Karena, meski videonya berkualitas rendah, kontennya bagus.

Sekarang Anda mungkin berpikir, "Yah, Anda berbeda!"

Tapi aku berjanji tidak.

Saya baru-baru ini mewawancarai salah satu kursus Zippy klien saya, dan dia berkata. "Semuanya dimulai dengan papan tulis di kursi"

Mengapa?

Dia adalah seorang akuntan dan mengajarkan pemilik bisnis bagaimana memahami angka Anda. Dalam videonya, itulah yang dia lakukan. Meskipun itu hanya papan tulis konyol yang diletakkan di atas kursi, isinya sangat berharga dan membantu memulai kursus bisnis online Anda.

Jadi pelajarannya adalah:
Jangan terobsesi dengan kualitas produksi. Alih-alih, fokuslah pada pengajaran konten yang berharga - memberikan yang sangat praktis, langkah demi langkah - dan saya akan memastikan siswa Anda akan menyukai kursusnya.

Ini juga berarti bahwa format kursus Anda tidak penting; bisa berupa teks, audio atau video.

Konon, format paling populer untuk siswa adalah video:

Anda dapat merekam video, baik langsung ke kamera. Atau Anda dapat merekam video layar saat Anda menelusuri slide dalam presentasi.

Dan Anda tidak perlu menyewa kamera kelas atas untuk merekam atau mengedit video pelajaran Anda ... Anda dapat menggunakan telepon Anda, dan ada banyak alat dan perangkat lunak yang tersedia dan mudah digunakan.

Untuk perekaman layar, Anda dapat mencoba Camtasia. Atau, jika Anda menggunakan Mac, Anda bahkan dapat menggunakan perangkat lunak Quicktime secara gratis.

Mari saya tunjukkan bagaimana caranya. Hal ini sangat sederhana. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat rekaman layar QuickTime:

  1. Buka Quicktime Player:
  2. Pilih "Perekaman Layar Baru" (dari menu "File"):
  3. Pilih mikrofon Anda:
  4. Klik tombol rekam dan klik untuk mulai merekam:
  5. Klik untuk berhenti merekam:
  6. Simpan videonya:

Ledakan. Anda sekarang tahu cara membuat video mereka.

Mari kita bicara secara singkat tentang lembar kerja:

Lembar kerja harus berupa file PDF, sehingga memudahkan orang untuk mengunduh dan mencetak.

Cukup buat dokumen Anda di Word atau Pages. Kemudian simpan sebagai file PDF dan selesai.

Anda bisa membuat cuti kerja Anda bisa diisi. Saya melakukan semua kursus saya. Tapi Anda tidak harus melakukannya.

Ketika Anda memiliki konten Anda ... Langkah selanjutnya adalah mendapatkan kursus online Anda!

LANGKAH 6: Dapatkan kursus online Anda

Ide? Memeriksa!

Isi? Memeriksa!

Saatnya mendapatkan kursus online Anda, sehingga Anda dapat mulai menjualnya!

Kabar baiknya adalah:

Apa yang dulu sangat menyakitkan untuk mendapatkan kursus lari. Anda harus mengunggah video mereka di satu tempat. Buat situs keanggotaan. Dan kemudian dia harus mengoordinasikan semuanya dengan layanan email Anda juga. Fiuh. Itu adalah bencana…

Tapi tidak lagi!

Hari ini Anda tidak perlu menjadi seorang jenius teknis untuk menjalankan programnya:

Kursus Zippy membuat membuat - dan menjual - kursus Anda menjadi mudah!

Lagi pula, saya membangun perangkat lunak ini karena saya frustrasi dengan solusi lain yang tersedia. Tentu saja, kursus saya sendiri berjalan di Zippy, dan saya bangga dengan produk yang kami buat.

Dengan Zippy, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat halaman kursus Anda, melindungi isinya, menjual kursus Anda, dan mengelola siswa mereka.

Saya tidak akan mencantumkan semua fitur di sini. Tetapi Anda dapat membaca tentang beberapa alat keren yang dibuat untuk membantu menghasilkan lebih banyak penjualan di sini:

5 Cara mengejutkan untuk meningkatkan penjualan golf online dengan cepat

Atau Anda bisa memberi diri Anda kesempatan Kursus Zippy

Yang mengatakan, Anda mungkin bertanya-tanya:

"Mengapa saya harus membuat situs saya sendiri?"

Alih-alih menggunakan platform saja, seperti Udemy atau salah satu dari banyak lainnya.

Jawabannya?

Ini untuk mengontrol.

Dengan situsnya sendiri, tentunya Anda memiliki kendali penuh atas jalannya. harga, desain, pelajar, situs web yang didedikasikan (atau subdomain dari situs web utama Anda, sebagai "kursus.situsanda.com") termasuk, dan seterusnya ...

Secara pribadi, saya hanya tidak suka menjadi mereka di bawah belas kasihan satu perusahaan ketika datang ke bisnis saya.

Selain itu, saya tidak suka membagi penghasilan saya ...

(Kecuali mitra yang dipilih sendiri.)

Yang membawa kita ke tahap akhir membangun kursus bisnis online yang sukses:

Penjualan dan promosi tentunya.

Keputusan pertama adalah: Berapa biaya yang akan Anda kenakan?

LANGKAH 7: Tetapkan harga kursus Anda

Bagi banyak pembuat kursus baru, ini adalah keputusan yang sulit. Tetapi ketika membahas harga, Anda perlu menyadari:

Orang suka membeli kursus - bahkan ketika mereka mendapatkan informasi yang sama secara gratis.

Ini berlawanan dengan intuisi, saya tahu.

Tapi sementara orang "bisa" menemukan apa yang rencananya akan dijual di tempat lain.

... kita masih harus menemukan.

Anda juga harus mencari tahu informasi apa yang legit ... dan informasi apa yang sampah? Dan menemukan perbedaan bisa menjadi pekerjaan penuh waktu, bahkan orang yang paling cerdas.

Alternatifnya seringkali jauh lebih mudah: temukan seseorang yang membuat kursus dan mereka membeli.

Itulah yang saya lakukan. Dan apa lagi juga? Itulah sebabnya industri kursus online meledak sekarang.

Waktu adalah salah satu hal paling berharga yang tidak akan pernah bisa Anda dapatkan kembali. Mengapa membuang-buang waktu "mencari tahu" apa yang baik atau tidak ketika Anda dapat membeli kursus.

Selain itu, kursus berbayar juga menawarkan informasi gratis tentang hal-hal yang tidak bisa:

Struktur terbukti yang mengarah pada hasil
dukungan siswa didedikasikan
Tanggung jawab pribadi
Komunitas siswa yang berpikiran sama (ini sangat besar)

Dan banyak lagi. Jika Anda pernah mengikuti kursus berkualitas tinggi, Anda mungkin pernah mengalaminya sendiri. Jadi tidak dikenakan biaya lebih sedikit bila Anda menjual sendiri saja.

Untuk membantu Anda menetapkan harga, saya sarankan Anda menggunakan aturan harga yang sangat sederhana. Saya menyebutnya "pendekatan hasil yang serupa."

Apakah itu cara kerjanya:

Pikirkan hasil yang ideal untuk menjalaninya. Dan kemudian tanyakan pada diri Anda, "Berapa yang harus dibayar seseorang untuk mendapatkan hasil yang sama dengan metode yang berbeda?" Ini dapat disamakan dengan kursus lain, perangkat lunak, mempekerjakan seseorang untuk melakukannya, atau menyewa pelatih.

Anda juga harus mempertimbangkan "biaya tidak melakukan apa-apa" untuk siswa mereka. Katakanlah seseorang membantu membersihkan diet Anda, menurunkan berat badan dan menjalani hidup yang lebih sehat. Apa yang benar-benar berharga? Lebih dari jika Anda menganggap kursus Anda sebagai kumpulan video dan file PDF ...

Karena itu, jangan terobsesi dengan optimasi harga yang berlebihan. Awalnya, cukup letakkan di kisaran harga yang tepat.

Apakah mereka ingin lebih banyak tips tentang harga kursus mereka?

Berikut adalah beberapa taktik penetapan harga yang lebih maju:

Mengapa diskon untuk boneka?
Bagaimana menilai kesalahan konyol yang dilakukan orang
Mengonversi yang terbaik: $100, $99, atau $97?
Harga? Memeriksa

Sekarang Anda bisa pergi ke ...

LANGKAH 8: Dapatkan siswa untuk kursus

Ingat, Anda tidak ingin membangun ladang dan kemudian pergi mencari siswa ...

Anda harus tahu bahwa siswa mereka - dan memiliki gagasan di mana Anda akan menemukan - sebelum menghabiskan banyak waktu membangun kursus besar. Itulah sebabnya dalam langkah 2 dan 3 membantu Anda memilih ide yang menguntungkan dan mencobanya terlebih dahulu.

Namun, mendapatkan siswa dari kursusnya adalah proses yang berkelanjutan. Dan seiring pertumbuhan audiens Anda, tentu saja bisnis Anda juga.

Mari kita bicara tentang bagaimana melakukannya.

Cara terbaik untuk mendapatkan siswa, tentu saja, adalah mendaftar ke daftar email Anda terlebih dahulu. Mengapa? Karena email masih menjadi cara termudah untuk melakukan penjualan online.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu dengar pendapat untuk menghasilkan banyak uang dengan kursus online ...

Katakanlah tujuan Anda adalah menghasilkan $10.000. Jika Anda menjual $100, tentu saja, Anda harus menawarkan sekitar 3.300 orang (dengan asumsi tingkat konversi rata-rata 3%).

Di mana Anda akan menemukan 3.000 orang?

Jika itu terdengar seperti banyak, saya berjanji, itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Dan tentu saja, Anda tidak perlu 3.000 orang. Dapatkan 100 pelanggan pertama Anda. Kemudian 500, 1000 pertama Anda, dan Anda berada di jalur yang benar.

Dan jika Anda sudah memiliki milis ... Hebat! Bahkan jika hanya beberapa ratus orang - Heck, jika hanya beberapa lusin orang - ini adalah awal yang baik.

Untuk membangun daftar email Anda dapat menggunakan strategi saya untuk mempromosikan yang terbukti siap menjangkau 5.000 pelanggan. Lebih dari 100.000 orang telah mengunduh eBuku ini dan memulai daftar emailnya dengan itu. Saya ambil dia, lakukan ini:

eBuku Gratis: Cara 5.000 pelanggan

Setelah Anda memiliki daftar 1.000 orang atau lebih, Anda siap untuk meluncurkan kursusnya. Dan itu adalah langkah terakhir!

LANGKAH 9: Luncurkan kursus Anda

Anda memiliki kursus. Anda sedang membangun audiens Anda. Waktu untuk menjual!

Sekarang…

Mungkin kedengarannya "penjualan" sebagai kata yang buruk bagi Anda. Atau hanya tidak punya pengalaman menjual apa pun, jadi saya tidak tahu harus mulai dari mana ... Tapi jangan khawatir. Saya akan membagikan rumus sederhana melempar 3 langkah dengan Anda di sini.

Pertama, Anda mungkin bertanya-tanya:

"Apakah saya harus menjual sebagai 'Evergreen' atau pendaftaran saya terbuka dan tertutup?"

Secara pribadi, saya lebih suka membuka dan menutup pendaftaran, karena sebagian besar penjualan saya berasal dari daftar email saya. Tetapi kedua opsi itu layak. Saya akan menjelaskan ...

Apakah kursus Anda untuk memecahkan masalah "akut"?

Jika orang menginginkan dan membutuhkan solusi segera, seringkali lebih baik menjual dan selalu hijau. Misalnya, kursus tentang "Cara menggunakan makro di Excel."
Orang yang mungkin membutuhkan solusi sekarang, jadi jika Anda menunggu, Anda mungkin kehilangan banyak siswa.

Atau apakah alamat Anda menjadi masalah "terus-menerus"?

Untuk kursus yang membahas masalah besar dan terus-menerus - hal-hal yang telah dipikirkan orang selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun - peluncuran sangat bagus karena Anda dapat membangun antisipasi. Sesuatu seperti "Bagaimana menjadi orang pagi" termasuk dalam kategori ini.

Masuk akal? Dingin.

Sekarang, tidak peduli apa yang Anda jual saja, ini dia ...

Lapangan Golf Formula 3-Langkah:

Formula sederhana ini menuntun orang melalui tiga fase berbeda dari proses penjualan:

Masalah, keinginan, dan solusi.
  • Menjelaskan masalah:
Ingat, tekad Anda, tentu saja, rasa sakit atau masalah. Oleh karena itu, dengan tidak adanya implementasinya, perlu diingatkan kembali kepada masyarakat tentang penderitaan yang mereka hadapi saat ini.

Kedengarannya negatif, saya tahu. Tetapi Anda harus menunjukkan kepada calon pelanggan bahwa Anda memahami masalah dan perjuangan mereka. Dalam menggambarkan rasa sakitnya secara rinci, yang membantu Anda terhubung dengan pembeli potensial.
  • Buat keinginan:
Sekarang saatnya untuk menciptakan keinginan, menunjukkan kontras antara dunia apa adanya (langkah 1) dan dunia sebagaimana adanya. Dan itulah yang harus digambarkan dengan cara ini: menggambarkan kesenangan!

Anda belum perlu menyebutkan jurusannya. Anda dapat menggunakan frasa seperti "Bayangkan jika ..." atau "Gambar dunia di mana ..." dan kemudian berbicara tentang hasil penyampaian kursus mereka.
  • Nada solusi Anda:
Pelanggan potensial Anda menyadari masalah ini dan ingin mencari solusi. Jadi sekaranglah saatnya untuk membuktikan bahwa Anda dapat membantu. Beri tahu mereka tentang kursus Anda, apa yang tercakup dan bagaimana itu akan membantu.

Bahkan lebih baik jika Anda dapat menunjukkan kepada orang-orang bagaimana hal itu akan membantu. Misalnya, Anda dapat berbagi ide kunci dari kursus tersebut. Atau bagikan studi kasus klien atau siswa.


Poin penting di sini adalah membuat kontras antara sebelum dan sesudah yang pertama. Kemudian masukkan kursus Anda sebagai solusi yang akan membawa Anda dari rasa sakit ke kesenangan.

Jika Anda melihat penjualan dengan cara ini, tidak terlalu gila, bukan?

Sekarang…

Aku tahu, kita telah membahas banyak hal. Jadi, Anda mungkin ingin mem-bookmark halaman ini.

Apakah itu cara kerjanya…

Saran terakhir saya adalah:

Belajar dari penerima manfaat yang telah melakukan apa yang ingin Anda lakukan

Saya tahu itu tampaknya swalayan saat ini, tetapi ini penting: Anda dapat mencoba menyelesaikan semuanya sendiri. Dan Anda akhirnya bisa membuang banyak waktu (dan uang).

ATAU…

Anda dapat dengan mudah mengonversi seseorang yang sudah melakukannya dan akses langsung ke kesuksesan mereka mengikuti saran mereka.

sumber ; https://socialtriggers.com/online-courses-create-and-sell
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url